Berita

Akbar Siap Turun Gunung, Kampanye Untuk Dodi Reza

KatoKito.com  – Dukungan pasangan bagi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Nomor urut 4  H. Dodi Reza Alex dan H. Giri Ramandha Kiemas kembali mencuat dengan hadirnya spirit dari Politisi Senior Dr. Akbar Tandjung yang dijumpai pada Diakhir penutup Pelatihan orientasi Fungsionaris Partai Golkar Karya di Redtop Hotel and Convention Centre, Minggu (8/4/2018).

Saat ditanya tanggapannya, Akbar menyatakan Dodi merupakan kader Potensial yang mesti diperjuangkan secara mutlak, apalagi saat ini menurutnya Dodi representasi kader terbaik Golkar di Sumsel.

“Tentu kita harus dukung penuh, wajib bagi Kader dan Pengurus Golkar di Sumsel memenangkan Kader kita seperti Mas Dodi, yang punya track record baik di nasional maupun internasional,” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar ini, bahkan bila dirinya siap turun gunung ikut memperjuangkan pasangan Nomor urut 4 H. Dodi Reza Alex dan H. Giri Ramandha Kiemas.

“Peluang Dodi menurut saya cukup besar, soal dukungan diminta atau tidak wajiblah kalau kader Golkar kita dukung habia-habisan”, tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Muba Firman Rahab, BE., S.H melalui Wakil Ketua MPO Heriyanto,S.H menjelaskan hadirnya Bang akbar Tandjung sebagai narasumber penutup di akhir acara tersebut menjadi Motivasi bagi kader dengan berbagai wawasan yang disampaikan.

“Kami sangat bangga dapat mendengarkan wawasan, Ilmu, strategi dan taktik yang disampaikan politisi dan guru dalam gelanggang dunia Politik khususnya di Partai Golkar, tentunya ini menjadi Spirit bagi kami kader-kader muda untuk berkiprah lebih optimal untuk kebesaran Golkar di Sumsel khususnya di kabupaten Muba”, pungkasnya. [Sumber]

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top