Berita

Al Haris Minta Restu H. Arfandi dan Hasan Basri Harun

KatoKito.com – Untuk mempertahankan posisinya, Bupati Merangin Al Haris, dalam waktu dekat ini kembali mencalonan diri untuk kedua kalinya pada Pilihan Kepala Daerah (Pilkada), pada 27 Juni 20018.

Sebagai icumbent dan calon yang cukup di perhitungkan, pastinya harus menguasai jurus jurus andalan guna mempertahankan posisinya untuk periode ke dua nanti.

Salah satunya jurusnya mendekati candikiawan dan tokoh tokoh yang pernah pamiliar, yang dimiliki Kabupaten Merangin, seperti H Arfandi dan Hasan Basri Harun (HBH)

Kedua tokoh tokoh besar yang dimiliki Kabupaten Merangin tersebut menaruh harapan sangat besar ke Putra Daerah asal Desa Sekancing 44 silam itu, mereka ” Mendukung Penuh Dengan Doa Restu” pada laga kedua kalinya Al Haris ini.

Arfandi mengatakan, sejak kepimpinan Al Haris lima  tahun ini Merangin banyak berubahan. Saat ini saja, kalau dilihat hasil kerjanya Kabupaten Merangin bisa bersaing dengan Kabupaten lainnya.

Sementara, Al Haris sendiri sangat berterimakasih atas doa restu yang diberikan ke padanya. Ia mengatakan, restu ini merupakan restu orang tua yang mana keduanya sosok ini merupakan tokoh yang pernah menjadi pemimpin.

“Kedua tokoh ini orang yang paling aku hormati. Saya memimpin Merangin priode pertama 2013 hingga 2018 tak lepas doa dan restu dari mereka berdua,” kata Al Haris.

Dilanjutkan Al Haris, pada kesempatan ini sebagai anak terhadap orang tua tentulah dirinya meminta restu kembali di pencalonan kedua kali keduanya ini. Bagi Haris doa restu dari orang tua sangatlah berpeluang sebagai jalan menuju kesuksesan.

“Kedua orang ini saya anggap mereka ini tokoh yang pernah mewarnai pemerintah di Pemkab Merangin. Selain itu, HBH dan Arfandi mereka berdua dekat sekali hubungannya seperti anak dengan orang tua. Maka dari restu kedua orang ini sangat penting sekali, ” tandasnya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top