Berita

Alex Noerdin Tanggapi Soal Tiru Cara Kampanye Calon Lain

KatoKito.com – Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur (Paslongub) Sumsel nomor urut 4 Dodi Reza Alex-Giri Ramanda, Alex Noerdin, penuh dengan tenang, terkait disinggung gaya kampanye mereka. Meniru cara campaign dari Paslongub nomor urut 3.

“Gimana mau niru, kalau jadwalnya beda atau mainnya besoknya baru nobarnyo besok. Jadi niru apo, di situ (rumah susun) yang paling rame dan mereka minta, aku hadir, apo masalahnyo sih. Mestinyo melok samo-samo nobar, “kata Alex, saat ditemui usai makan Rapat Paripurna di Gedung DRPD Sumsel, Senin (12/03).

Seru dari hal itu, Gubernur Sumsel itu berpesan, semua program yang dimiliki Paslongub itu bagus semua. Sebab, kalau tidak bagus tidak bisa semuanya menjadi kepala daerah. “Sudahlah baek-baek jad lah, kalo mau update samo-samo, gek aku jugo kampanyekan dio (Ishak Mekki). Pak Ishak kan wakil saya, “katanya.

Alex menerangkan, program yang dibuat paslongub memang mirip sama. Tapi, bila seseorang itu mencalonkan diri dan buatlah untuk pencalonannya, tentu harus didukung dengan track record masing-masing.

“Kalau ada yang ngomong berobat gratis itu cuma menipu-nipu rakyat, baru hati-hati. Omongan yang semacam itu salah, itu ujaran kebenci atau omongan yang salah, “terangnya.

Sebelumnya, dari pihak Paslongub Sumsel nomor urut 3, menilai kampanye yang dilakukan Paslongub nomor urut 4 di Rumah Susun (Rusun), dan menggandeng sopir ojek online, terindikasi meniru mereka. [fornews.co]

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top