Berita

Alex Siap Jadi Ketum Golkar Jika Ditugaskan Partai

Adanya Dukungan kepada Ketua DPD I Golkar Provinsi Sumatera Selatan, H Alex Noerdin untuk naik kelas menjadi Ketua Umum Partai Golkar muncul dari DPD II Golkar Kota Lubuklinggau.

Gubernur Sumsel itu dinilai layak jika naik ke level Nasional untuk maju menjadi Ketua Umum Partai Golkar menggantikan Setya Novanto yang tersangkut kasus korupsi E-KTP,sehingga Partai berlambang beringin ini akan melaksanakan Munaslub.

Ketua DPD II Golkar Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya menyatakan pihaknya sangat mendukung jika Alex Noerdin ingin menjadi Ketua Umum Partai Golkar.

“Wacana boleh saja, kita sangat mensupport dan mendukung pak Alex untuk jadi Ketum Golkar,” tegasnya.

Diterangkan Rodi, Alex Noerdin pernah menyatakan diinternal partai bahwa dia siap mencalonkan diri atau menjadi Ketum jika ditugaskan Partai.

“Pak Alex siap jika ditugaskan Partai karena kita semua ini petugas partai jadi ditugaskan apapun kita siap,” pungkasnya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top