Berita

Amin Rais Dukung Petahana, Minta Warga Kota Jambi Pilih Fasha – Maulana

KatoKito.com – Kehadiran tokoh reformasi Indonesia yang juga pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) di acara deklarasi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi, Fasha – Maulana, Sabtu (9/12/2017), di Lapangan Honda Square, Thehok, Kota Jambi, spontan mengejutkan para pendukung dan simpatisan yang hadir.

Betapa tidak. Kehadiran sesepuh PAN ini, selain sebagai tamu undangan, juga turut menyampaikan dukungan secara resmi kepada Fasha dan Maulana. Bahkan Amin juga mengajak pengurus dan simpatisan PAN Jambi memilih Fasha – Maulana.

“Saya ini sekarang bebas, namun tidak terlepas saya sebagai pendiri PAN, untuk itu saya mengajak semua anggota dan simpatisan PAN memilih Fasha – Maulana sebagai Walikota dan Wakil Walikota Jambi lima tahun kedepan,” tandas Amin Rais saat menyampaikan sambutan.

Amin Rais berharap jika nanti terpilih, Fasha – Maulana harus bisa mengemban tanggung jawab dan amanah sebagai pemimpin. “Semoga kedua pasangan ini bisa memikul amanah. Insya Allah diberikan maunah dan kemudahan dalam memimpin,” ujar Amin Rais.

Menurut tokoh Muhammadiyah ini, para kader PAN jangan sampai salah memilih pemimpin. “Katakan ke semua anggota dan simpatisan, jangan memilih pemimpin selain Fasha – Maulana,” tegas Amin disambut tepuk tangan warga yang menghadiri deklarasi.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top