Berita

ARB Minta ITB Jadi Lokomotif Perubahan

KatoKito.com  – Tokoh Nasional yang juga Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie meminta Institut Teknologi Bandung (ITB) menjadi lokomotif perubahan. Hal itu disampaikan ARB, sapaan Aburizal, saat menerima Panitia Seabad ITB dan 100 Tahun Pendidikan Tinggi Teknik di Indonesia.

“Sebagai salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia, ITB harus bisa menjadi bagian dari perubahan, bukan saja di bidang teknologi, tapi juga peradaban dunia di masa yang akan datang,” kata ARB dalam akun instagramnya @aburizalbakrie.id

ARB menerima rombongan Panitia Seabad ITB dan 100 Tahun Pendidikan Teknik di Indonesia di kantornya di Bakrie Tower. Rombongan yang hadir antara lain: Prof. Ir. Boy Kombaitan (Planologi 72), YV Tri Saputra (Planologi 84), Prabu Revolusi (FT 98), Maria Hostiana (TI 2013), dan Vania Herlambang (TK 2013).

ARB sendiri merupakan alumni Fakultas Elektro ITB tahun 1973. Bersama rombongan dia sempat berdiskusi lama.

“Dalam pertemuan selama dua jam, kami mendiskusikan banyak hal. Salah satunya mengenai sumbangaih ITB pada pembangunan bangsa,” ungkapnya.

Mengenai acara tersebut, ARB mengaku mendukung dan menyambut baik. Apalagi almamaternya itu akan mengundang pembicara yang bagus.

“Saya gembira mendengar panitia berencana mendatang pembicara yang visioner. Semoga acara tersebut sukses dan membawa manfaat besar,” ujarnya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top