Berita

Arinal Akan Hadirkan Ketum Golkar Pada Saat Kampanye

KatoKito.com  – Bakal calon Gubernur Lampung yang juga Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi bakal menghadirkan ketua umum Golkar Airlangga Hartarto saat kampanye mendatang. Perihal itu disampaikannya usai verifikasi faktual, Selasa (30/1/2018).

Tidak hanya Ketum Golkar, sejumlah tokoh nasional akan didatangkan dalam momen kampanye yang bertujuan untuk mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Lampung nanti.

Namun dia belum bisa menyebutkan siapa saja tokoh nasional yang akan dihadirkan. “Insyaallah ketua umum akan hadir, tokoh nasional juga akan hadir, tapi belum kita inventarisir karena kita belum dapat jadwalnya,” kata Arinal.

Selain tersebut Arinal juga bakal mendatangkan beberapa artis ibu kota dan para kiyai dalam kampanyenya nanti. “Tergantung kebutuhan bila perlu habib, jadi suasananya doa bareng, tergantung kebutuhan dan permintaan rakyat kita ya,” kata dia.

Sementara itu Wakil ketua bidang eksekutif legislatif Golkar Lampung Ismet Roni untuk memastikan kadernya tidak melanggar peraturan dalam mensosialisasikan cagub cawagub, pihaknya telah memberikan pembekalan.

“Insyaalah kita taat aturan, kita seluruh telah diberikan pembekalan semua kader partai Golkar akan mentaati aturan,” kata nya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top