Berita

Arinal Komitmen Bangun Pertanian Akan Berikan Kartu Tani

KatoKito.com  – Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersilaturahmi dengan pengurus Partai Golkar Lampung Timur di Sukadana, Sabtu (3/2/2018).

Pertemuan yang berlangsung di Posko Pemenangan Pasangan Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Arinal Djunaidi-Chusnunia (Arinal-Nunik) itu dihadiri anggota DPR RI M Azis Syamsudin.

Arinal Djunaidi yang juga Ketua Partai Golkar Lampung mengingatkan jajarannya untuk tetap solid dan berupaya maksimal untuk memenangkan pemilihan gubernur yang berlangsung beberapa bulan ke depan.

Menurut Arinal, menjelaskan tentang komitmennya membangun pertanian untuk memajukan Lampung sekaligus meningkatkan kesejahteraan petani. Komitmen ini tidak terlepas dari besarnya potensi pertanian di daerah ini.

Membangun pertanian berarti menyejahterakan mayoritas penduduk Lampung. Hal ini sama dengan mamajukan Provinsi Lampung.

Di antara program yang ditawarkan untuk memajukan pertanian di Provinsi Lampung, Arinal menyebutkan, program kartu tani. Dengan kartu ini, petani diberikan pijaman tanpa agunan untuk memenuhi kebutuhan usaha tani mereka.

Program itu juga akan memberikan jaminan bagi petani untuk memeroleh pupuk, bibit, serta pemasaran dengan harga yang menguntungkan, dia menjelaskan.

Sementara itu Anggota DPR RI fraksi Golkar Dapil Lampung ll M. Aziz Syamsudin mengharapkan seluruh kader Partai Golkar Lampung Timur dari tingkat kabupaten sampai desa untuk memenangkan pasangan Arinal-Nunik pada pilgub mendatang.

“Seluruh fraksi dan caleg yang akan maju pada pemilihan legislatif 2019, wajib memenangkan Arinal – Nunik pada pilgub 27 Juni 2018 mendatang.,” kata Azis.

Menurut Azis, jika Lampung ingin maju dan berjaya, maka seluruh kader Golkar wajib memenangkan Arinal-Nunik pada pilgub mendatang. “Semua kader Golkar harus kompak demi kemenangan kita bersama yaitu kemenangan Golkar,” katanya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top