Berita

Arinal Djunaidi Sangat Hormat Dengan Lampung Utara, Undang Warga Silaturrahmi

KatoKito.com – Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyebut sangat hormat dengan Lampung Utara, sebagai bagian Kota Tua di Lampung. Untuk itu dirinya sengaja datang, dan mengundang warga Lampung Utara, untuk bersilahturahmi.

“Saya hormat sekali dengan Lampung Utara. Sengaja datang dan mengundang warga Lampung Utara untuk bersilahturahmi, jangan sampai gambar dimana mana tetapi orangnya tak ada. Nayah Gambar, Jemow Makkow (bahasa lampung, red), ora ono uwongge (bahasa jawa red),” kata Arinal dihadapan puluhan robu masyarakat Lampung Utara, di Stadion Sukung, Kota Bumi, Minggu (7/1) pagi.

Arinal mempertegas pekerjaan utama dirinya merupakan, fokus bidang pertanian sesuai dengan latar belakang anak petani, dan pendidikan pertania. “Pertanian Lampung, mulai dari soal benih, soal pupuk, dan harga sera pasar yang terjamin, yang selama ini tidak mendapat perhatian. Ini tekad saya untuk memajukan pertanian Lampung lebih Baik,” kata Arinal, disambut tepuk tangan warga.

Menurut Arinal, tata Kelola pertanian Lampung selama ini tak baik, lantaran tersebut menjadi PR Arinal-Nunik untuk memajukan Lampung terpandang di Indobesia. “Pemerintah, pengusaha, petani, rakyat wajib bersama membangun Lampung ke arah yang lebih baik,” katanya.

Arinal berjanji, kehadiran dirinya bareng Nunik merupakan bukan until pencitraan, tetapi serius maju untuk membangun Lampung, “Kami berdua bukan pencitraan, tetapi itu untuk Lampung, bukan untuk berbohong. Jika kami tak amanah maka kami dusta pada rakyat,” tandasnya.

Arinal memastikan dirinya dan Nunik sebagai Cagub. “Kami resmi sebagai cagub diusung Partai Golkar dan PKB, partai lain yang gampang mudahan bakal bergabung,” katanya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top