Berita

Arinal Titip Doa Saat Melepas Keberangkatan Jemaah Umroh

KatoKito.com  – Calon Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi beserta istri, Riana Sari, melepas keberangkatan delapan  orang peserta (jemaah) umroh di Hotel Branti Indah, Branti, Natar, Lampung Selatan, Selasa (20/2).

Delapan  peserta umroh itu, adalah warga Lampung yang beruntung mendapat undian hadiah utama dari 4  kali kegiatan jalan bugar yang dilaksanakan Jaringan Arinal Berkarya (JAYA).

Dalam sambutannya, Riana Sari mengatakan bahwa umroh yang diterima kedelapan jemaah dikenal sebagai rejeki dari Allah. ”Ini adalah rahmat yang Allah berikan kepada bapak dan ibu melalui pak Arinal,” ujar Riana.

Selama perjalanan Umroh, supaya para peserta umroh menjaga kesehatannya “Pesan kami yang pertama, jaga kesehatan. Jangan lupa makan dan istirahat yang cukup,” terangnya.

Agar para jemaah terus menjalin silaturahmi dengan keluarganya, kedepannya, ia berharap ”Insya Allah hubungan kita kedepannya bakal lebih baik lagi,” ujarnya. Selain tersebut, Riana meminta doa dari jemaah-jemaah supaya Arinal dan wakilnya Chusnunia (Nunik) dimudahkan segala urusannya.

”Saya titip doa, semoga pak Arinal dan Bu Nunik diberi kesehatan dan hajatnya dikabulkan,” harapnya. Agar kedelapan jamaah bantu membantu – membantu saat dalam perjalan Umroh nantinya, di sela-sela percakapan dengan peserta-peserta Umroh, Arinal sempat mengatakan

”Saling jaga bu, pak. Kita kan berangkatnya bareng-bareng, jadi perhatikan satu sama lainnya,” ucap Arinal kepada kedelapan jamaah. Kedelapan peserta umroh yang beruntung itu,

Adrik Gunawan 40 tahun dan Istri Risdayanti 39 tahun warga Krui, Jamalluddin 29 tahun dan Istri Aminah dua puluh lima tahun warga Pajar Bulan,

Lampung Barat, Mat Duli empat puluh sembilan tahun dan ibundanya Inda Wajamar 72 tahun warga Kotabumi, Imam Nawawi 50 tahun dan Istri Mutoharoh empat puluh lima tahun warga Gunung Labuhan, Waykanan.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top