Berita

Aziz Syamsuddin Himbau Kader Golkar Lampung Menangkan Arinal-Nunik

KatoKito.com  –  Ketua Komisi III Dewan Pimpinan Rakyat (DPR) Republik Indonesia M. Aziz Syamsuddin, SE, SH, MAF, MH mengintrusikan seluruh kader partai Golongan Karya (Golkar) di DPD II Kota Metro untuk memenangkan kembali Presiden Ir. Joko Widodo dalam Perhelatan akbar Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Hal itu di ungkapkannya saat melakukan konsolidasi internal partai di kantor DPD II Partai Golkar Kota setempat, Senin (5/2/2018).

“Untuk memenangkan bakal calon presiden nantinya tentu akan di rapatkan dalam rakernas DPP partai golkar yang insyaallah awal maret bulan depan. Kalo dukungan untuk presiden itu sudah keputusan dalam rapimnas maupun munaslub. Kita memutuskan mendukung bapak presiden Joko Widodo untuk periode kedua, dan sudah memerintahkan melalui surat rekomendasi untuk memenangkannya,” ucapnya kepada awak media.

Selain memenangkan Jokowi, dalam konsolidasi tersebut anggota DPR RI dua periode ini juga meminta para kadernya untuk memenangkan Arinal Djunaidi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.

“Kita juga meminta semua kader untuk berupaya semaksimal mungkin dalam memenangkan bapak Arinal Djunaidi menjadi calon gubernur provinsi lampung pada tanggal 27 juni 2018 tersebut. Jadi kita hari ini bersama ketua DPD Kota madya metro melakukan konsolidasi internal partai, konsolidasi ini kita lakukan rutin sifatnya untuk menerima masukan sebagai bahan dari dewan pimpinan partai golkar untuk melakukan rakernas yang insyaallah akan kita buat dalam waktu tidak terlalu lama pada bulan depan,” jelasnya.

DPR RI dari dapil II Lampung yang sebelumnya mencalonkan diri untuk menggantikan Ketua DPR RI oleh Ketua Umum Golkar Setya Novanto namun di tolak tersebut mengharapkan, Pilgub Lampung kedepan dapat berjalan aman dan damai.

“Tentu catatan partai golkor untuk terus konsolidasi dan merapatkan barisan bersama dengan struktur partai yang ada, untuk melakukan konsolidasi bagaimana hal pesta demokrasi kedepan bisa berlangsung secara damai untuk kepentingan seluruh masyarakat lampung kedepan,” tandasnya.

Sementara itu, mewakili Ketua DPD II PG Achmad Pairin, Sekjen DPD II PG Subhan, SE menyampaikan, konsolidasi tersebut merupakan kegiatan rutin partai dan kehadiran DPR RI hanya sebatas silaturahmi dan konsolidasi internal.

“Ini kegiatan rutin, kebetulan bang Aziz Syamsuddin berkunjung sekaligus untuk memberikan arahan terkait nuansa politik partai, selain itu juga kegiatan ini sebagai Silaturahmi dan temu kader partai,” pungkasnya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top