Berita

Berkarya Bukan Karena Ingin Menguasai Partai, Namun Karena Kita Cinta Golkar

KatoKito.com – Kita kader muda jangan patah arang dan jangan mengeluh, selalu kuat, teguh, aktif, inisiatif, karena kita tunas2 baru yang akan menumbuh kembangkan ranting serta daun yang makin rindang dan rimbun. Sehingga keteduhan slalu ada di partai kita.

Partai golkar ini harus kita bangkitkan dan kibarkan panji-panji dengan ideologi karya kekaryaan. 17 kapas, 8 juntai daun beringin, 45 butit padinya menyimbolkan kita harus mewujudkan cita2 proklamasi 17 agustus 1945 “menghapuskan penindasan manusia atas manusia, bangsa atas bangsa”.

Di pagari dengan segi lima yang menyimbolkan smua yang kita lakukan tidak boleh keluar dari filosofis hidup dasar negara kita pancasila “bertuhan, adil dan beradab, mempersatukan smua suku agama ras & golongan, dengan urun rembuk musyawarah mufakat bukan jiwa individualistis, untuk mencapai tujuan kesejahteraan dengan jalan bergotong royong”. Karena kita semua adalah golongan-golongan yang siap untuk berkarya demi bangsa dan negara…

Banyak jalan untuk kita siap aktif inisiatif dan berkarya selalu untuk kejayaan partai golkar “kita berkarya bukan karena kita ingin menguasai partai, namun karena kita cinta partai golkar” dan dari golkar lah kita berkarya untuk indonesia menuju mercusuar dunia…

ALIZA GUNADO
Wasekjend PP AMPG

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top