Berita

Berkarya Sumsel Syukuran Sekretariat, dan Resmikan Posko Dodi-Giri

KatoKito.com – DPW Partai Berkarya Sumsel gelar syukuran peresmian sekretariat sekaligus pengukuhan posko Dodi-Giri. Sebagaimana diketahui partai binaan Tommy Soeharto ini mendukung pasangan calon (paslon) nomor empat (Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas) dalam pemilihan gubernur dan wakil gubermur Sumsel periode 2018-2023.

“Jadi hari ini kita lakukan pembacaan surat Yasin bersama para pengurus dan kader. Intinya kita bersyukur sekretariat kita sudah bisa dipakai. Selain peresmian sekretariat dan posko Dodi-Giri sekaligus kita silaturahmi,” kata Islah Taufik Effendy ketua DPW Partai Berkarya Sumsel usai peresmian posko Dodi-Giri di Jl Demang Lebar Daun, Rabu (2/5) sore.

Ditambahkan dia, Berkarya all out dukung Dodi-Giri. Bahkan Tommy Soeharto dijadwalkan akan hadir langsung dalam kampanye akbar nanti. “Kita optimis pasangan nomor empat menang dalam Pilkada nanti,” terang dia.

Menurut Taufik ,sapaan akrabnya, meski baru akan mengikuti pemilu 2019, Berkarya berkembang cukup pesat di Bumi Sriwijaya. “Kita punya kader resmi sekitar 28 Ribu yang miliki KTA (Kartu Tanda Anggota). Kepengurusan DPD (kabupaten/kota) sudah lengkap. Bahkan sayap organisasi Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB), Perisai, dan Piye Kabare sudah terbentuk di setiap daerah,” tambah pria yang juga ketua pengurus cabor sepak takraw Sumsel ini. [Sumber]

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top