Berita

Bupati Sarolangun Cek Endra Dua Hari Keliling Nginap Dirumah Masyarakat

KatoKito.com  – Bupati Sarolangun Cek Endra, Rabu (07/02) melakukan keliling di Kecamatan Batang Asai. Dengan berbagai agenda yang dijadwalkan selama dua hari, diantaranya memantau pembangunan jalan baru TMD, Melihat Langsung korban kebakaran Desa Kasiro sekaligus memberikan bantuan.

Kemudian bermalam di Desa Pondok VIII, sholat magrib berjamaah, dan sholat shubuh berjamaah di Desa Kalimau Ulu, dan paginya melakukan serah terima jabatan Camat Batang Asai yang baru dilantik beberapa minggu yang lalu.

Bupati Cek Endra, tampak didampingi Kepala OPD, Kabag Humas Syahrudin Camat Batang Asai Arpan, Ustadz inayatullah, Ketua Pemuda Pancasila Syamsul Ridwan beserta rombongan lainnya.

“Saya bersama rombongan keliling di kecamatan Batang Asai, hingga besok hari, untuk bertemu langsung dengan masyarakat, dan melihat jalan baru serta sertijab camat besok pagi, dan program sholat berjamaah, “Sebut Cek endra.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top