Berita

Bupati Sarolangun Cek Endra, Tanggapi Laporan Masyarakat Melalui Medsos

KatoKito.com – Zaman saat ini banyak disebutkan oleh orang tidak sedikit “Dunia Dalam Genggaman” karna berkat kecanggihan alat elektronik seperti Android seluruh orang bakal tau informasi yang di postingkan ke media sosial Facebook dan lainnya.

Kalau sekarang ini tidak sedikit yang melaporkan ke Bupati hanya melewati Medsos dengan mempostingkan apa yang semestinya dilakukan oleh Pemerintah Daerah, tak bingung

Seperti yang diposting oleh M.Salkat tokoh masyarakat Dusun Sialang Batuah Kampung Guruh Baru Kecamatan Mandiangin beberapa waktu yang kemudian. yang mana M.Salkat mempostingkan warga setempat sedang melakukan perbaikan jalan dengan Gotong Royong, saat itu juga tidak sedikit netizen yang memberi komentar bermacam ragam, ada yang mensupport dan ada yang mencela, namun walau demikian postingan M.Salkat berbuah manis, karena orang nomor satu  di Bumi sepucuk adat serumpun pseko langsung memberi komentar serta meminta masyarakat supaya bersabar, dan dirinya langsung memperbaiki jalan tersebut.

Betul saja, ucapan Bupati langsung dibuktikan dengan menurunkan tiga  alat berat sekaligus untuk melakukan pemugaran.

“Saya datang kesini memenuhi niat saya, berkat postingan saudara Salkat inilah aku harus kembali lagi kesini, padahal belum lama aku sudah kesini, dan itu ini yang ketiga kalinya, semua ini berkat saudara kita Salkat, “Tandas Bupati dihadapan warga.

Selain tersebut bupati juga mengatakan tujuan dirinya datang ke dusun sialang Batuah juga dilakukan pemberian bantuan kepada masyarakat.

“Kepedulian Sosial Melalui Medsos, inilah tema dalam diri saya datang kesini, lagi lagi tersebut semua berkat Saudara salkat juga, mudahan dengan jalan yang sudah dilakukan pemugaran ini hasil bumi sini bisa berjalan dengan lancar saat akan membawa keluar, “Jelasnya

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top