Berita

Bupati Sarolangun Cek Endra, Tinjau Realisasi Proyek Singkut

KatoKito.com – Bupati Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi H Cek Endra, bersama sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun melakukan pengecekan realisasi proyek di Kecamatan Singkut daerah itu, Selasa.

Beberapa proyek yang di tinjau oleh Bupati Cek Endra diantaranya pembangunan Pasar Bertingkat Eks Pasar Kebakaran di Pasar Kecamatan Singkut dan Proyek pengaspalan jalan didua titik yang menghabiskan Anggaran Daerah Kabupaten Sarolangun senilai Rp 25 miliar.

Bupati Cek Endra di sela peninjauan proyek tersebut mengatakan saat ini untuk pengerjaan proyek di daerah Singkut tinggal finishing.

Yang mana mana ada dua paket proyek yang nilainya lumayan besar yaitu di daerah Singkut IV sepanjang 8KM dengan perkiraan Rp 15 Miliar dan juga di Desa Siliwangi yang tinggal finishing dengan anggaran Rp 10 Miliar.

“Insyaallah dari apa yang kita lihat kemarin untuk pembangunan jalan baik di Singkut IV dan di Desa Siliwangi dengan total anggaran Rp 25 Miliar akan selesai tepat waktu akhir bulan tahun ini,” kata Cek Endra di Sarolangun.

Ia menatakan selain pengerjaan jalan di Singkut pihaknya juga meninjau kesiapan Pembanguna Pasar Moderen Singkut, ia juga beryakinan peyelesaianya akan terkejar sampai pertengahan bulan Desember nanti.

 

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top