Berita

Cabup Golkar Kerinci Monadi Calon Terkuat Dapat Dukungan Tokoh Kerinci Hilir

KatoKito.com  – Langkah Monadi-Edison  untuk memajukan Kabupaten Kerinci mendapat banyak dukungan dari masyarakat dan hampir merata diseluruh wilayah.

Untuk mewujudkan impian masyarakat Kabupaten Kerinci itu, Monadi-Edison sudah lama turun ke masyarakat untuk mendapatkan simpati masyarakat agar bisa memenangkan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak  juni 2018 mendatang.

Pasangan nomor urut 1 ini merupakan calon bupati dan wakil bupati Kerinci yang telah diusung Golkar, Demokrat, PDIP, Nasdem dan PBB. Dukungan terhadap kandidat ini kian hari kian terus mengalir. Kali ini kemantapan dukungan dari tokoh Kerinci Hilir ,yang sangat berpengaruh  dan mempunyai masa yang banyak yaitu, H. Zubir Dahlan.

H. Zubir dahlan mengatakan, sejumlah tokoh masyarakat Kerinci mengenal Monadi sebagai sosok yang fenomenal. Dan dari semua ini, dijadikan Monadi sebagai pendorong untuk membenahi Kerinci.

“Demi membangun Kerinci, Monadi rela berhenti menjadi PNS. Dan juga selama ini Monadi dikenal sederhana dan dekat dengan masyarakat,” ujar H. Zubir Dahlan, Selasa (13/03).

Ketika melihat kondisi Kabupaten Kerinci saat ini dari kabupaten tetangga lainnya, H. Zubir menilai Monadi lah yang pantas untuk membenahi Kerinci agar bisa berkembang seperti daerah lainnya.

“Saya melihat kondisi Kerinci saat ini. Karena itu, dari lubuk hati saya, saya siap mendukung dan memenangkan pasangan muda ini untuk menjadikan daerah  Kerinci nantinya bisa berkembang seperti daerah lainnya,” tukasnya

Diakui H. Zubir, dengan majunya Monadi sebagai calon bupati pada kontestasi politik pilkada 2018 mendatang, menjadi langkah awal untuk melakukan perubahan. Dikarenakan dengan segala kewenangannya, Monadi ingin menuangkan ide dan inovasinya untuk menjadikan Kerinci sebagai kabupaten yang lebih maju.

“Pak Monadi ini merupakan sosok yang santun dan berwibawa. Dia memiliki program-program yang bagus untuk Kerinci. Rata-rata program-programnya merupakan program yang pro terhadap masyarakat,” ungkap H. Zubir.

Selain itu, sosok Monadi juga disebut sebagai sosok yang fenomenal dan sangat disukai masyarakat.

“Monadi ini eksistensinya di Kerinci untuk melangkah melalui pilkada itu agak fenomenal. Dengan karakternya yang dia miliki, bisa meyakinkan masyarakat untuk menjadi sosok pemimpin yang bisa dipercaya,” tambahnya.

Tak hanya itu, dukungan juga mengalir dari tanah kelahirannya di wilayah Mudik dan juga Tengah serta hilir, hampir merata  tampaknya  antusias masyarakat untuk menginginkan Monadi menjadi kepala daerah pada pesta demokrasi di pilkada  Kerinci  27 Juni 2018 mendatang.

“Kalau visi misi bagus, warga Kerinci siap mendukungnya. Kalau kepemimpinan, saya melihat beliau sudah pengalaman.  Monadi memiliki karakter yang cukup kuat,” tutup H. Zubir Dahlan. [kerincitime.co.id]

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top