Berita

Cabup Golkar Merangin Al Haris Konsolidasikan Tim Pemenangan

KatoKito.com  – Pasangan Haris – Mashuri (Hamas), Minggu kemarin (4/3) bertempat Desa Muara Delang Kecamatan Tabir Selatan melantik tim 1000. Hal itu dibenarkan Al Haris, saat dikonfirmasi awak media, usai melantik tim dari Tabir Selatan 1000 tim.

“Alhamdulilah, sejauh ini kita sudah melantik sekitar 5000 tim pemenangan, ” singkat Haris diwancarai usai melantik 1000 tim Desa Muara Delang.

Haris mengatakan tim yang dilantik ini ada 6 kategori, yaitu terdiri Kordinator Kecamatan (Korcam) Korditor Desa (Kordes) Kordiantor mata Pilih (Korlih). Kemudian, tim keluarga, tim khusus bahkan tim pro Hamas.

“Nah, dengan tim ini kami berdua sangat berharap semua tim bekerja dengan baik dilapangan nantinya, ” tambah Haris.

Haris juga menyerahkan hasil Pilkada kepada Yang Maha Kuasa saat disinggung mengenai pelantikan ribuan tim pendukung menjadi langkah awal kemenangannya.

“Kalau menang atau tidaknya kita serahkan ke mahakuasa. Karena, DIAlah yang menentukan dalam pertarungan ini,” harapnya haris.

“Jika ingin melanjutkan pembangunan ini kita harus menang. karena apa yangg telah saya perbuat untuk tabir selatan ini belum lah selesai seperti apa yg kita harapkan, mengingat waktu yg begitu singkat dan dana yg terbatas. semua yang kita bangun harus bertahap

Tidak bisa di lakukan sekaligus langsung jadi. seperti pembangunan jalan rabat beton yg telah kita bangun itu. jalan itu belum selesai. saya ingin menuntaskan jalan itu hingga sdah di rabat beton semua.untuk itu kita harus menang. agar apa yg telah kita rencanakan dalam pembangunan itu terwujud” jelas Haris.

Sementara direktur media centre hamas Damsir karim saat dikonfiramasi, mengatakan pelantikan tim pemenangan di tabir selatan ini merupakan yang pertama untuk wilayah dapil II.

“Pelantikan tim pemenangan kecamatan tabir selatan ini merupaka pertama kali untuk wilayah dapil II, seperti biasa tim yang di lantik terdiri dari korcam, kordes, korlap, korlih tim muda mudi hamas yg berjumlah 980 orang. dengan kekuatan tim yang besar militan ini, dii harapkan kita berkeyakinan akan memenangkan pertarungan nanti d wilayah ini seperti pda pilkada sebelumnya” beber Damsir Direktur Media center Hamas.

Diketahui Pilkada Merangin diikuti tiga pasangan calon. Nomor urut satu adalah Ahmad Fauzi – Sujarmin (Fajar). Nomor urut dua Al Haris – Mashuri (Hamas). Lalu nomor urut tiga Nalim – Khafidh Moein.

Sedangkan Pasangan Fauzi Ansori – Sujarmin Nomor urut Satu dan Pasangan Nalim – Khafied Moein nomor urut tiga terus bersosialisasi direngah masyarakat untuk menggaet dukungan masyarakat menuju ke gelanggang BG 1 FZ. [jambiberita.com]

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top