Berita

Cagub Golkar Dodi Reza Buka Rumah Aspirasi, Untuk Terima Keluhan Warga Sumsel

KatoKito.com  – Ingin berada lebih dekat dengan masyarakat Sumatera Selatan, Calon Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex membuka rumah aspirasi atau posko pengaduan bagi warga Sumsel yang berada di Jalan Kolonel Haji Burlian Km 7 Palembang.

“Jadi posko Dora (Dodi Reza Alex-red) Center ini akan menerima langsung aduan dan masukkan dari seluruh warga Sumsel,” ungkap Ketua Posko Dora Center Idrus Shahab, SE di sela peresmian posko Dora Center, Minggu (18/3).

Dijelaskan, aduan dan masukkan dari warga Sumsel yang terhimpun di Dora Center akan langsung terkoneksi dengan Cagub Sumsel Dodi Reza Alex.

“Kita akan menghimpun semua informasi dan aduan dari masyarakat kemudian bertahap akan langsung disikapi oleh pak Dodi dan pak Giri,” bebernya.

Sementara itu, Cagub nomor urut empat Dodi Reza Alex menyebutkan rumah aspirasi ini untuk memudahkan dirinya bersama Giri Ramanda Kiemas menerima info langsung dari warga.

“Kami juga sudah berjanji apabila terpilih nanti, akan memfasilitas internet ke seluruh Sumsel hingga ke daerah pelosok. Nah, kalau kami nantinya diberikan amanah untuk memimpin Sumsel maka nantinya program inilah yang akan lebih memudahkan lagi kami untuk mendapatkan informasi langsung dari masyarakat,” tuturnya.

Dodi menambahkan, dengan adanya internet hingga ke daerah pelosok maka otomatis laporan warga bisa langsung dikoneksikan dengan internet. “Saya sudah memulai program ini di Muba, Insya Allah kalau diberikan amanah untuk memimpin Sumsel, Dodi-Giri akan merealisasikan program ini ke seluruh Sumsel,” pungkasnya.

[beritapagi.co.id]

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top