Berita

Cagub Sumsel Dodi Reza Alex, Akrab dan Nyanyi Bersama Pengamen Dipasar 26 Ilir

KatoKito.com  – Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Selatan (Sumsel) nomor urut 4  Dodi Reza Alex Noerdin – Giri Ramanda Kiemas (Dodi-Giri) menyambangi Pasar dua puluh enam Ilir Palembang, Kamis (22/2).

Mereka memilih Pasar 26 sebagai tempat untuk melakukan kampanye dan menyampaikan visi dan misinnya. Dalam kesempatan tersebut. Cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin yang dikenal sebagai putra dari Gubernur Sumsel Alex Noerdin terlihat berbeda dengan paslon lainnya.

Dipasar tersebut, Dodi terlihat akrab dan bernyanyi dengan pengamen yang biasa mangkal di pasar tersebut. pedagang-pedagang yang berada di pasar tersebut pun terhibur.

“Ayo kita nyanyi sama-sama,” seru Dodi mengundang warga dan pedagang di Pasar 26 Ilir untuk ikut bernyanyi, Kamis (22/2).

Dalam kesempatan tersebut, sesudah menghibur para pedagang, Dodi menjelaskan visi dan misi nya maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel 2018.

Dodi menyatakan, jika nantinya terpilih dirinya akan berusaha mensejahtarakan masyarakat dalam waktu dua tahun. Selain itu, dirinya akan membangun dan meratakan seluruh infrastruktur di Sumsel.

“Memperbaiki jalan dan jembatan di seluruh pelosok Provinsi Sumsel. Ter-alirkanya listrik kesemua kampung di seluruh Sumsel, meningkatkan pendapatan ekonomi rakyat di sektor perkebunan dan di sektor pertanian. Insyallah dalam dua  tahun kami bisa menjadikan Sumsel lebih baik lagi,” paparnya.

Selain itu, Ia juga mengaku akan melanjutkan program gubernur sekarang menjadi lebih baik. Seperti program sekolah dan berobat gratis. Serta meneruskan pembangunan Kawasan Ekonomi Kusus Tanjung Api – Api (KEK-TAA) menjadi pusat Ekonomi Sumsel.

“Karena itu, kami meminta dukungan biar cita-cita membangun Sumsel lebih baik dapat tercapai,” tutupnya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top