Berita

Candra Andika Putra Jambi, Pimpin OKP Terbesar di Sumbagsel

KatoKito.com – Setelah melalui Musyawarah Besar Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (KAMSRI) pada tanggal 24 Februari 2018, bertempat di Padepokan TMII melalui proses aklamasi, Candra Andika terpilih menjadi Ketua Umum KAMSRI periode 2018-2021. Candra yang sebelumnya sebagai ketua Bidang DPP KAMSRI juga sebagai Ketua Persatuan Mahasiswa Jambi.

Alumni Mahasiswa UI ini dipercaya memimpin KAMSRI karena komitmen memperjuangkan Nasib Pemuda yang ada di Sumbagsel (Bengkulu, Lampung, Jambi, Sumsel, Bangka-Belitung). “Pemuda Sumbagsel harus berperan terhadap kemajuan Daerahnya” pungkas Candra disela acara pelantikan Pengurus DPP KAMSRI, tanggal 21 April 2018 di Gedung DPR/MPR RI Senayan siang tadi.

Pelantikan ini dihadiri para tokoh/sesepuh masyarakat Sumbagsel, diantara nya Komjen Polisi Susno Duadji, Ir.HAR Sutan Adil Hendra,MM yang juga ketua Komisi IX DPR RI, Ir.Iwan Assaari, SE dan beberapa tokoh Pemuda dari Sumbagsel.

Organisasi yang telah berdiri tahun 1983 ini memiliki misi dalam melahirkan tokoh-tokoh yang siap berkontribusi secara nasional, namun tetap memperhatikan kemajuan.dan perkembangan daerah asalnya yaitu Bumi Sriwijaya.

Ditekankan oleh Ketua Dewan Pembina DPP KAMSRI Ir.Iwan Assaari,SE bahwa organisasi ini sebagai Rumah besar para Pemuda dari Belajasumba, yang tujuan nya adalah guyub.”Dari tahun 1990 an saya aktif di Organisasi ini, Alhamdulillah eksis sampai sekarang dan tidak melupakan tali silaturrahmi” tutup Pria asal Sumsel yang merupakan Pengusaha sukses SPBU di Jakarta

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top