Berita

Cawagub Golkar Lampung, Hadiri Shalawat Menyambut Harlah NU Ke 92

KatoKito.com  – Calon Wakil Gubernur Golkar Lampung, Chusnuniah Chalim menghadiri peringatan hari lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke 92 di SMA Ma`arif NU 5 Purbolinggo, Lampung Timur, Minggu 28 Januari 2018.

Wanita yang akrab disapa Nunik ini hadir barsama jajaran Forkopimda, jajaran pengurus PCNU Lampung Timur, serta MWCNU Kecamatan Purbolinggo.

Kegiatan yang mengambil tema “SMA Ma`arif NU 5 Purbolinggo beshalawat” itu juga dihadiri oleh ribuan warga Lampung Timur dan sekitarnya serta para siswa.

Acara tersebut sangat meriah dengan menghadirkan grup shalawat An Nur asuhan Al Habib Umar bin Muhdhor Al Haddad dari Kota Bandar Lampung juga datang.

Dalam kesempatan tersebut Habib Umar mengingatkan dengan bershalawat kita mengingat dan mengenang perjuangan nabi Muhammad SAW, serta mampu meneladani kehdiupan Nabi dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan bershalawat kita harapkan generasi muda lebih mengenal, lebih cinta , dan lebih menghayati perjuangan nabi Muhammad SAW,” kata Habib Umar.

Selain pembacaan shalawat, aksi dan penampilan murid, pendekar Pencak Silat Pagar Nusa juga menambah kemeriahan acara tersebut. Pencak Silat adalah salah satu ekstra kulikuler yang diajarkan disekolah tersebut.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top