Berita

Cawako Golkar Palembang, Sekalian Kampanyekan Paslon Dodi-Giri

KatoKito.com  – Kampanye perdana pasangan H Mularis Djahri SH-Syaidina Ali (Musi) di Jl Purworejo Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur III dihadiri ratusan simpatisan, kader, tim sukses dan masyarakat umum. Dalam orasi politiknya, pasangan yang diusung Partai Hanura, Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) lebih mengedepankan konsep konektifitas dan permudah akses pelayanan.

“ Nanti semua terkoneksi dengan baik. Sehingga akses masyarakat dalam hal pelayanan seperti pembuatan KTP, KK dan akte kelahiran bisa lebih muda dan cepat. Dengan kata lain, kita mempersingkat birokrasi dengan sistem koneksi satu atap,” kata Calon Walikota (Cawako) Palembang, H Mularis Djahri SH saat bertatap muka dan berdialog dengan warga, Sabtu (17/2) sore.

Untuk itu menurut Mularis, kalau Walikotanya  Mularis-Syaidina Ali maka Calon Gubernur Sumsel H Dodi Reza Alex -Giri. Selain itu, dalam hal kesejahteraan, ke depan tidak ada lagi warga Palembang yang miskin dan menganggur atau tidak memiliki pekerjaan. Untuk itu, nanti di setiap RW aka memiliki 4 pengusaha atau enterpreneur baru. Bahkan sebelum ada yang ke Palembang, diusahakan sudah ada pekerjaan yang disiapkan.

“ Miskin disini bukan karena tidak memiliki uang. Tapi gaji atau penghasilan yang didapat berada di bawah upah minimum provinsi (UMP). Dengan penataan yang baik, semua harus bekerja dan tidak boleh ada lagi penghasilan atay gaji di bawah UMP. Sehingga keidupan masyarakat lebih layak dan sejahtera,” katanya

Sementara itu, Calon Wakil Walikota (Cawawako) Palembang, Syaidina Ali dalam orasi politiknya lebih fokus pada penataan lalu lintas dan penanganan persoalan banjir yang ada di Kota Palembang serta kesejahteraan bagi seluruh guru honor.

“Kondisi lalu lintas yang ada di Kota Palembang sudah sangat semrawut. Hanya saja, sampai sekarang belum ada yang terlalu mengerti dalam hal tersebut. Dan Palembang membutuhkan orang yang mengerti dan paham. Saya janji, persoalan macet dan banjir akan menjadi salah satu program prioritas kita ke depannya,” kata mantan Kepala Dinas Perhubungan Kota Palembang tersebut.

Yang juga tidak kalah penting, selain mengatasi kemacetan, juga bagaimana bisa membuat simulasi atau master plant terkait penataan transportasi dan lalu lintas di Kota Palembang termasuk di perairan. “ Kalau darat sudah lancar, kita cob akelola dan tata trasportasi air, sehingga semua bisa lebih tertib dan lancar ke depannya,” katanya.

Ketua Tim Pemenangan pasangan MUSI, H Hatta Wazol menjelaskan, majunya kedua pasangan ini sebagai bentuk jawaban atas keinginan dari masyarakat dalam hal menata dan memajukan Kota Palembang yang pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dengan latar belakang yang sukses sebagai pengusaha dan memiliki jiwa tegas, cerdas, lugas dan amanah serrta seorang birokrat yang mumpuni dianggap pantas untuk mewujudkan Palembang Baru yang “Cerdas Kotanya, Sejatera Warganya”.

“ Kita kesini untuk meyakinkan masyarakat, bahwa pasangan ini sangat pas untuk memimpin Kota Palembang. Dengan sikap yang tegas, lugas, cerdas dan amanah, akan menjadi solusi dari persoalan yang ada di Kota Palembang lima tahun ke depan,” katanya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top