Berita

Cawako Jambi Fasha Hadiri Cap Go Meh di Balai Kota

KatoKito.com  – Calon Walikota (Cawako) Jambi Abdullah Sani dan Sy Fasha terus memamfaatkan masa kampanye pada Pemilihan Walikota Jambi 2018. Salah satunya dengan memenuhi undangan masyarakat dan blusukan disejumlah wilayah strategis.

Seperti halnya Sy Fasha, Walikota Jambi yang kini bersatus cuti dari jabatannya. Sabtu malam (3/3) kemarin Sy Fasha memenuhi undangan perayaan Cap Go Meh di Balai Kota Jambi.

Dalam perayaan ini, Sy Fasha membaur bersama ribuan masyarakat yang menghadiri acara tersebut. Menariknya, Fasha menolak untuk duduk dibarisan paling depan.

Ini dilakukan karena Fasha sepertinya tahu diri dan bisa memposisikan diri. Akhirnya ia memilih duduk di barisan kedua bersama tamu meskipun panitia telah menyiapkan kursi.

Ini menuai respon dari masyarakat. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan apresiasi terhadap ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi tersebut. Apalagi dirinya masih menjabat sebagai Walikota yang berstatus cuti sementara.

Usai acara Sy Fasha mengucapkan terimakasih kepada panitia dan pengurus. Sebagai penasehat YKS Jambi yang membawahi 9 yayasan Tionghoa di Jambi, Sy Fasha mengucapkan selamat atas perayaan Cap Go Meh tahun ini.

Perayaan ini diharapkannya menjadi momentum untuk kebersamaan dan persatuan. “Saya memenuhi undangan sebagai penasehat YKS Jambi. Maka saya mengucapkan selamat, perayaan ini diharapkannya menjadi momentum untuk kebersamaan dan persatuan,” katan Sy Fasha.

Disisi lain, dihari yang sama Abdullah Sani memilih blusukan kepasar angso dua. Ini dilakukam untuk menyapa pedagang maupun pembeli di pasar tradisional tersebut.

Abdullah Sani dikonfirmasi mengaku kunjungan ke pasar Angsoduo merupakan permintaan pedagang. Telebih dirinya ingin melihat langsung apa saja yang menjadi permasalahan para pedagang.

“Ini merupakan permintaan pedagang. Kita melihat kondisi mereka, banyak aspirasi yang kita serap,” pungkasnya. [www.jambiekspres.co.id]

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top