Berita

Cawako Jambi Fasha Pemimpin Serba Bisa Operasikan Sendiri Alat Berat

KatoKito.com – Calon Walikota Jambi, Syarif Fasha mengisi masa kampanye dengan bergotong royong bersama warga di Kelurahan Talang Bakung, Minggu pagi kemarin (11/3).

Fasha terlihat mengoperasikan langsung alat berat greader untuk mempercepat merapikan jalan di salah satu perkampungan warga. Tentu saja, warga yang ikut dalam gotong royong ini terkejut.

Karena seorang Walikota Jambi tidak hanya memimpin dan membangun Kota Jambi saja tapi juga mahir mengendarai alat berat. “Ini benar-benar pemimpin yang serba bisa,” kata warga tersebut.

Direktur Media Center Kemas Faried mengatakan, Minggu kemarin Fasha memenuhi undangan gotong royong bersama warga di Talang Bakung di tiga titik.

‘’Beliau memang mengoperasikan sendiri alat berat tersebut. Banyak sudah jalan-jalan di Kota Jambi, terutama jalan-jalan lingkungan yang baru dibuka dan beliau langsung yang menjadi operator alat beratnya,’’ ujar Kemas Faried.

Menanggapi komentar warga, Fasha hanya tersenyum. Menurutnya, Ia memang terbiasa menggunakan alat berat.

“Saya mampu mengoperasikan sejumlah alat berat seperti Greader, Bulldozer, Ekscavator, Vibro,” kata Fasha.

[www.imcnews.id]

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top