Berita

Cawako Kota Bengkulu, Tawarkan Program Pro-Rakyat

KatoKito.com  – Calon walikota dan wakil walikota Bengkulu 2018 pasangan Patriana Sosialinda dan Mirza  mendapat Nomor urut 4, pasangan yang diusung oleh Partai Golkar,  PDIP dan Hanura bertekat untuk menang telak dalam Pilwakot dengan menyusun program pro rakyat.

Menurut Patriana Sosialinda yang menjadi program Prioritas Linda Mirza meliputi 6 program Prioritas yang disebut dengan “Kerja Bersama Makmur Kota Ku”,  adapun ke enam program tersebut meliputi:

  1. Bengkulu Berbudaya
  2. Kesehatan Gratis Tanpa Kelas
  3. Sekolah Gratis Tuntas Berkualitas
  4. Ekonomi Kuat, Berdaya Saing, Lapangan Kerja Tercipta
  5. Pembangunan Infrastuktur perkotaan menuju koa wisata terintegritas berbasis lingkungan
  6. Merealisasikan Bengkulu Ramah dan Layak Anak (BRLA), Bengkulu Ramah dan Layak Perempuan (BRLP), Bengkulu Ramah Lingkungan (BRL), Bengkulu Kota Tanpa Kumuh (B-Kotaku) dan Bengkulu Waspada Bencaana (BWB)

Ke-enam Program Makmur Kota Ku yang di canangka Linda Mirza diharapan dapat meningkatkan kesejahteraan bagi warga kota Bengkulu.

Linda menambahkan “Program ini hanya dapat terwujud jika seluruh masyarakat Bengkulu memiliki kesadaran untuk ikut berpartisifasi sebab sebagus apapun program yang disusun oleh kandidat peran serta masyarakat tetap menjadi penentu keberhasilan suatu program untuk itu kepada masyarakat kota Bengkulu untuk dapat mendukung Kerja Bersama Makmur Kota Ku”.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top