Berita

Cek Endra Minta Progres Kerja Pembangunan Pabrik Semen Batu Raja

KatoKito.com – Bupati Sarolangun H.Cek Endra mengharapkan pabrik Semen Batu Raja yang akan dibangun berlokasi di Kecamatan Limun segera di progres.Hal ini diungkapkannya dalam Acara Dialog Publik, Kamis (14/12/2017 ) di Rumah Dinas Bupati Sarolangun.

Dalam acara itu Bupati Cek Endra didampingi Wakil Bupati H.Hillalatil Badri,Kepala Bappeda Ir.Dedi Hendri.

“Segala perizinan sudah sesuai undang-undang telah kita berikan, tinggal penyelesaian pembebasan lahan. Tentunya nanti diharapan dapat mengurangi pengangguran dan mensejahterakan masyarakat,” kata Bupati Cek Endra.

Lebih lanjut Cek Endra mengatakan,dengan adanya progres dari PT.Semen Batu Raja tersebut,nantinya diharapkan dapat membantu peningkatan ekonomi masyarakat setempat pada umumnya kabupaten Sarolangun.

“Kami berharap Sarolangun maju, sejahterah dan mandiri sesuai dengan program kami lima tahun kedepan,”ucapnya.

Kemudian disisi lain, seperti pengolahan batu-bara melewati PLTU yang akan segera di bangun di Sarolangum juga akan di fokuskan karena juga merupakan suatu jawaban untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

“Maka dengan ini selaku Kepala Daerah, Saya minta doa dan dukungan semua pihak, agar cita cita tersebut dapat terwujud,”Pungkasnya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top