Berita

Dengan Gaya Casual, Aroem Kunjungan Spesifik Ke Pasar Tradisional di Makassar

KatoKito.com  – Dwie Aroem Hadiatie, bersama rekan-rekan Anggota Komisi VI DPR RI, Kamis (25/1) dan pihak Kementrian Perdagangan, Kementrian Perindustrian saat kunjungan spesifik ke Pasar Tradisional Terong di Kota Makasar, Sulawesi Selatan.

Aroem terlihat santai dengan kacamata hitam yang ia gunakan sambil berusaha menyapa para pedagang. Kunjungan tersebut dalam rangka untuk meninjau secara langsung stabilisasi harga beras.

Tak hanya itu, kunjungan itu sekaligus meninjau stabilitas ketesedian dan kinerja Bulog terhadap ketersediaan komoditas beras di Sulawesi Selatan.

“Saya setuju dengan apa yang disampaikan oleh pimpinan tim komisi VI DPR RI dan telah kami sampaikan langsung kepada pihak dinas terkait juga kepada Irjen Kemendag “urgensinya”, untuk segera merevitalisasi Pasar Terong dan menyelesaikan segala persoalan yang terkait dengan status lahan dsb,” Kata Aroem melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (25/1).

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top