Berita

Dengan Jargon 4G, Golkar Muba Bangkitkan Kembali Marwah Partai

KatoKito.com  Keseriusan DPD II Parai Golkar Kabupaten Muba menjadi mesin politik yang diperhitungkan di Bumi Serasan Sekate, sepertinya bukan isapan jempol belaka.

Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Muba Firman Rahab melalui Wakil Ketua MPO Heriyanto, SH, untuk membangkitkan kembali marwah partai yang selama ini diperhitungkan di Muba. Maka kami menanamkan jargon kepada seluruh kader, 4G yaitu Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar menang, dan  Golkar Jaya.

“Kami yakin dengan jargon tersebut, mampu mengembalikan kejayaan Partai Muba seperti sepuluh tahun yang lalu,” terangnya saat media ghatring di Hotel Ranggonang Sekayu, Selasa (20/3)

Dia mengatakan, dengan mengusung tagline ‘Bersama Kita Bisa’ DPD II Partai Golkar Muba akan merangkul semua lapisan masyarakat, bersama Partai Golkar Muba untuk bahu-membahu memperjuangkan Dodi-Giri menang mutlak di bumi Serasan Sekate.

“Dengan Simbol 4G (Nomor 4 Golkar) kami Siap memperkuat sinyal kemenangan Dodi-Giri di Kabupaten Muba ini,” singkatnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD II Partai Golkar Muba, M Rusli Mahdi mengatakan dengan kepengurusan yang baru, dan banyaknya anak muda yang menjadi kader. Diharapkan mampu memberikan yang terbaik bagi partai.

“Kami yakin dengan jargon baru, semangat baru, mampu menjadi Partai Golkar di Muba memang rumah rakyat. Karena suara Golkar adalah suara rakyat,” pungkasnya [www.detiksumsel.com]

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top