Berita

Dito Ariotedjo, AMPI Lampung Jangan Lupa Dengan Kearifan Lokal

KatoKito.com  –  Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Dito Ariotedjo melantik pengurus DPD AMPI Lampung periode 2017-2022 di Hotel Horison, Bandar Lampung, (26/1/2018). Dibawah kepemimpinan Ardito Wijaya, AMPI Lampung siap berkarya dan berkontribusi untuk organisasi dan masyarakat luas.

Pelantikan yang dilanjutkan dengan pendidikan dan pelatihan kader fungsional pemuda (Karsinal Pemuda) AMPI tersebut dihadiri Ketua Umum DPP AMPI, Dito Ariotedjo, Sekretaris Jenderal Akbar Andi Laluasa, Bendahara Umum DPP AMPI MW. Heru Sambodo, Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi, Ketua DPD II Golkar Metro yang juga Walikota Metro Ahmad Pairin, Bekas ketua AMPI Lampung yang juga Wakil Ketua DPRD Lampung Ismet Roni, Riza Mihardi dan Najamuddin.

Ketua DPD AMPI Lampung, periode 2017-2022, Ardito Wijaya menyebut, pelantikan dikenal sebagai satu keabsahan hasil dari satu musyawarah daerah (musda). Di mana sebelumnya musda DPD AMPI Lampung telah direalisasikan di Hotel Aston pada dua puluh enam November 2017.

“Sesudah pelantikan bisa melaksanakan kegiatan yang lebih teratur dan terencana dengan sasaran yang jelas. Baik untuk organisasi maupun untuk masing-masing anggota AMPI. Kami bersyukur, baik jajaran DPP AMPI maupun DPD I Golkar Lampung bisa hadir di acara pelantikan DPD AMPI Lampung ini,” kata Dito.

Selain tersebut, ke depan kader AMPI diharapkan bisa membawa kemaslahatan bagi orang banyak yang bisa dibanggakan DPP AMPI dan DPD I PG Lampung.

“Kami pemuda yang memiliki pemikiran untuk berkarya. Semoga dalam berkarya bisa membuat bangga semua. AMPI adalah hasta karya dari sebuah organisasi politik yang memiliki patron yang wajib dijalani,” ujarnya.

Ketua Umum DPP AMPI, Dito Ariotedjo mengapresiasi kerja cepat AMPI Lampung. Sebab AMPI Lampung sadar sekali bakal generasi muda atau generasi millenial. Gerakan AMPI Lampung yang disebut millenial squad sudah sangat sesuai target.

“Namun, walau sudah memasuki dunia digital dan millenial, AMPI Lampung diharapkan tak lupa dengan kearifan lokal. AMPI harus bisa memberikan penemuan dan ide bagi anak muda Lampung. Selain itu, saya minta AMPI Lampung tidak lupa dengan ciri khas kreatif dan militannya untuk mendukung Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim di pilgub Lampung. Jadi, tak ada alasan AMPI Lampung tidak mendukung Arinal-Nunik,” ujarnya.

Ketua DPD I Partai Golkar Lampung, Arinal Djunaidi bercerita, yang melahirkan AMPI adalah Golkar. “Saya bakal dukung penuh AMPI Lampung. Sebab semenjak 1982 saya telah menjadi pengurus dan kader AMPI,” tandasnya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top