Berita

Dodi Dapat Dukungan dari PKB, SK Sudah di Tanda tangani Muhaimin Iskandar

 
Setelah Partai Golkar memberikan dukungan kepada Bupati Muba, Dodi Reza untuk bertarung pada Pilgub Sumsel tahun 2018, sekarang giliran PKB yang mendukung Dodi untuk bertarung memperebutkan kursi Sumsel 1.
Artinya beberapa partai seperti PKS, PPP dan Hanura yang sampai saat ini belum memiliki sikap siapa yang bakal diusung. Dodi Reza mengklaim bahwa PKB bakal mendukungnya sebagai cagub, SK Dukungan PKB telah ditandatangani oleh ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.
“Dalam waktu dekat ketua umum PKB akan datang secara langsung ke Sumsel untuk deklarasi dukungan,” kata Dodi, Senin (13/11).
Dodi menyampaikan ucaan terimakasih kepada PKB yang sudah memberikan dukungan ini, dengan dukungan ini semakin bertambah partai yang sudah mendukungnya untuk bertarung pada Pilgub Sumsel.
“Kami ucapakan terimkasih ini akan menambah kekuatan kami nantinya,” kata putra Gubernur Sumsel, Alex Noerdin ini.
Sebelumnya Golkar yang mempunyai 11 kursi dan bertambah 6 kursi. Dodi Reza sudah mengantongi persyaratan untuk maju sebagai peserta. Sesuai dengan persyaratan kandidat harus mengatongi 20 persyaratan dukungan kursi di DPRD Sumsel.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top