Berita

Dodi-Giri Paslon Gubernur Sumsel Favorit Anak Zaman Now

KabarGolkar.com – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas merupakan kandidat termuda sepanjang sejarah pemilihan kepala daerah di Sumsel.

Pasangan nomor urut 4 ini, dinilai memiliki intelektual yang tinggi yang menjadi daya tarik tersendiri untuk para pendukungnya terutama kaum muda yang jamak disebut pemuda zaman now.

Hal itu diungkapkan oleh tokoh masyarakat Lubuklinggau Akisropi Ayub, di sela Silaturahmi Kampanye Dialogis Bersama ‘Aku Orang Linggau (AO Linggau), Sabtu (7/4) seperti dikutip dari laman gesuri.id.

“Meski masih berusia muda, prestasi dan pengalaman Dodi-Giri paling bisa diandalkan dibanding calon lain. Wajar saja bila pasangan ini sangat digandrungi pemuda zaman now,” ungkap Akisropi.

Ia meyakini pasangan yang diusung Partai Golkar dan PDI Perjuangan itu akan meraup 75 persen suara kaum muda di Lubuklinggau. Terlebih pasangan ini telah memiliki visi dan misi yang mengakomodir kebutuhan pemuda zaman now.

“Mulai di bidang olahraga, seni, kuliah gratis, hingga berbagai proyeksi generasi milenial yang telah dijadikan program unggulan pasangan calon ini,” paparnya.

Senada dengan Akisropi, Ketua AO Linggau, Bambang menuturkan, majunya Dodi-Giri dalam pemilihan Gubernur Sumsel ini merupakan langkah positif pengaderan penerus negeri ini. Umur masih muda namun lebih dewasa dalam bertindak dan memiliki pengalaman luar biasa.

“Zaman sekarang ini sudah saatnya yang muda yang memimpin,” tegasnya. [Sumber]

 

 

Dodi-Giri Paslon Gubernur Sumsel Favorit Anak Zaman Now

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top