Berita

Dodi Reza Alex Ajak Masyarakat Ogan Ilir Bangun Sumsel

KatoKito.com  – Kesuksesan Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) nomor urut 4 Dodi Reza Alex Noerdin melakukan percepatan pembangunan infrastruktur hanya dalam kurun waktu delapan bulan ketika memimpin Musi Banyuasin (Muba), rupanya menjadi sorotan warga Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Bahkan, saat Dodi melakukan kampanye dialogis di kecamatan tersebut, warga pun secara bergantian menyampaikan keluh kesahnya. “Kalau Pak Dodi terpilih jadi Gubernur Sumsel, kami minta juga Kecamatan Payaraman ini dibangun dengan cepat seperti Pak Dodi membangun Kabupaten Muba,” ujar Tokoh Masyarakat Lubuk Bandung, Fauzi Sulaiman, di sela  Kampanye Dialogis Dodi Reza bersama Masyarakat Desa Lubuk Bandung, Minggu (25/2/2018).

Menurut Fauzi, contoh keseriusan pemimpin membangun suatu daerah itu ada pada seorang sosok Dodi Reza Alex Noerdin.
“Kami akui beliau (Dodi) sangat komitmen dan konsisten membangun daerah yang dipimpinnya. Bayangkan, hanya waktu delapan bulan, Kabupaten Muba sangat pesat perkembangan pembangunan infrastrukturnya,” ujar Fauzi.

Dia pun meminta agar Dodi bisa lebih memajukan daerah-daerah khususnya kawasan pelosok, jika dipercaya sebagai Gubernur Sumsel periode 2018-2023.

“Khususnya pembangunan jalan di Payaraman. Kami menaruh harapan besar supaya Pak Dodi bisa memimpin Sumsel lima tahun ke depan,” katanya.

Sementara itu, Cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin menyebutkan, jika dapat memimpin Sumsel, dirinya akan menerapkan pembangunan dengan berjamaah bersama warga.

“Saya butuh bantuan dan sumbangsih pemikiran seluruh masyarakat sehingga Sumsel ini nantinya bisa maju dengan konsep pembangunan berjamaah.”

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top