Berita

Dodi Reza Saksikan Final Lida, Ajak Warga Sumsel Bom SMS Rara

KatoKito.com – Melihat perjuangan Tiara Ramadhani (16) atau Rara pada kompetisi Liga Dangdut Indosiar (Lida), membuat Calon Gubernur (Cagub) Sumsel nomor urut 4, Dodi Reza Alex, mengajak wong Sumsel untuk memberikan dukungan.

“Payo kito bom SMS dukungan untuk Rara, kito tunjukan masyarakat Sumsel solid mendukung Rara untuk bisa menjuarai liga dangdut,” tegas Dodi, di sela-sela menyaksikan final Lida, Minggu (13/05).

Cagub Sumsel yang diusung Partai Golkar, PDIP dan PKB Itu mengatakan, mendukung dan memberikan vote SMS kepada Rara, merupakan satu upaya membawa dan menghantarkan generasi muda Sumsel sukses di dunia entertaiment dan seni.

“Rara tak cuma memiliki suara merdu, kehidupannya yang berasal dari keluarga sederhana, hingga caranya berjuang membuat semua orang sangat berharap ia menjadi juara,” katanya.

Tidak hanya kali ini saja, Presiden klub Sriwijaya FC ini juga tampak di berbagai kesempatan selalu mengajak warga Sumsel di setiap Kabupaten/Kota untuk mendukung Rara.

“Cukup sms Lida (spasi) Rara kirim ke 97288, Insya Allah dukungan kita nantinya dapat menghantarkan Rara menjadi juara Lida dan mengharumkan nama Sumsel,” tandasnya. [Sumber]

 

Dodi Reza Saksikan Final Lida, Ajak Warga Sumsel Bom SMS Rara

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top