Berita

DPD I Golkar Sumsel Dukung Penunjukan Airlangga Sebagai Ketum

KatoKito.com – Terpilihnya menteri Perindustrian Airlangga Hartanto, sebagai Ketua Umum Partai Golkar menggantikan Setya Novanto, dapat tanggapan positif dari jajaran Golkar Sumsel.

Wakil Ketua bidang Bapilu DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel M Yansuri menilai, sudah menjadi kesepakatan dipilih secara aklamasi.

“ Karena kita tidak ingin berulang , palimg tidak jangan terjadi seperti ini lagi, pepatah bilang lepas dari singa masuk ke buaya, kita tidak ingin demikian, lagi pula dengan telitinya rekan-rekan DPD I Airlangga sempat hadir disini, akhirnya memutuskan Airlangga sebagai Ketum, sebentar lagi pengukuhan pada Munas tanggal 19-20 Desember,” katanya, Jumat (15/12).

Menurut Yansuri yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Sumsel, pergantian Ketum Golkar ini menurutnya tidak mempengaruhi proses Pilkada yang jalan di Sumsel, khususnya rekomendasi dukungan calom kepala daerah dari Golkar yang sudah keluar.

”Belum tentu juga, kita lihat perkembangannya , itu belum diserahkan ke KPU, sebelum ke KPU bisa berubah, berubah itu pada saat penjajakan , ada laporan masyarakat dan sebagainya,” katanya.
Ditambahkannya, kemungkinan tidak ada peralihan dukungan untuk pemilihan Gubernur Sumsel dari Partai Golkar tetap ke Dodi Reza Alex.

“Kalau ada hal-hal tertentu, laporan masyarakat negatip ke balon tentu ada perubahan, karena partai tidak ingin dirugikan tapi keputusannya tidak ada masalah, enggak ada, sebelum dimasukkan KPU semua bisa berubah,” katanya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top