Berita

DPD I Golkar Tetap Cermati Keadaan soal Novanto

KatoKito – Sebanyak 28 pengurus DPD I Golkar menggelar rapat di Hotel Mandarin Oriental semalam. Rapat tersebut sekaligus membahas situasi terkini dari ketua umum mereka, Setya Novanto.

Wasekjen Korbid Kepartaian Golkar M Sarmuji menceritakan tentang rapat semalam, Kamis (16/11). Sarmuji menyebut DPD I Golkar belum mengambil tindakan terkait situasi terkini dari Novanto dan Golkar.

“Tidak ada yang terlalu istimewa, terlalu krusial tadi malam itu. Tetapi DPD I bersepakat akan terus mencermati keadaan,” ucap Sarmuji saat dihubungi, Jumat (17/11/2017).

“(Mencermati keadaan Novanto) belum ada kesepakatan apa yang mau diambil langkah-langkahnya, tetap seperti sekarang, tidak ada yang berubah. Tetapi DPD I bersepakat akan tetap akan mencermati keadaan,” sambung Sarmuji, yang juga Plt Ketua DPD I Golkar Bangka Belitung.

Pertemuan semalam, dikatakan Sarmuji, tak hanya fokus membahas persoalan dan posisi Novanto sebagai Ketua Umum Golkar. Konsolidasi menjelang agenda pilkada juga dibahas dalam rapat.

Sarmuji menegaskan DPD I Golkar belum mengambil sikap terkait posisi Novanto. DPD I Golkar hanya sepakat memantau situasi terkini Novanto.

“Kalau ditanya tentang DPD yang hadir tadi malam, kesepakatannya hanya sampai DPD I akan terus mencermati keadaan, kondisi, dan situasi dinamika politik hari ini,” pungkasnya.

 

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top