Berita

DPD II Golkar PALI Siap Menangkan Dodi-Giri

KatoKito.com  – Menjelang pemilihan Pemilihan Gubernur (Pilgub) pada 27 Juni mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Kabupaten PALI kembali menggelar rapat konsolidasi.

Kepada seluruh pimpinan Partai Golkar tingkat Desa (Komdes) dan Pimpinan Partai Golkar tingkat kecamatan se-kabupaten PALI, Minggu (4/2/2018) dengan dihadirkan langsung Koordinator Daerah (Korda) Partai Golkar Sumsel wilayah PALI dan Muaraenim, Alamsyah CU, SH MH.

Dalam agenda rapat kali ini, DPD Golkar PALI kembali menekankan untuk memenangkan bakal pasangan calon (paslon) Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas pada konstelasi Pilgub nanti.

Ketua DPD Golkar PALI Irwan, ST menegaskan bahwa kader partai Golkar di kabupaten PALI dilarang keras mendukung ataupun membela Paslon Gubernur yang lain.

“Jangan sampai ada kader Golkar di PALI yang membela pasangan lain, jika ada Partai langsung memberikan sanksi tegas kepada kader yang membelot. Dukungan dalam bentuk apapun,” terangnya.

Selain itu, dalam kesempatan itu pula Irwan mengajaka seluruh komdes dan komcat untuk membesarkan partai Golkar. “Dua tahun ini kita memasuki tahun politik, pilgub dan pemilu. Untuk itu kita harus bersama-sama untuk membesarkan partai Golkar di Bumi Serepat Serasan,” ujarnya.

“Dua bulan kita akan gelar pertemuan seperti ini, tujuannya bersilahturahmi dan menguatkan barisan kita menghadapi tahun politik. Dan saya tegaskan tidak mau mendukung calon legislatif yang tidak dikenal,” tegasnya.

Sementara itu, Alamsyah menerangkan bahwa Golkar sudah jelas mengusung paslon Dodi – Giri, bagi kader Golkar wajib untuk memenangkannya. “Layar sudah terkembang, pantang bagi kita membela paslon lain. Sekali Dodi-Giri, selamanya tetap Dodi – Giri,” tegasnya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top