Berita

DPD II Golkar Tanjung Jabung Barat, Konsolidasi Pileg 2019

KatoKito.com – Dengan mengangkat tagline Golkar Bangkit, Golkar bersih, Jokowi dua Periode, DPD Partai Golkar Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) gelar seminar Pendidikan Politik mengenai UU Pilkada serta penyerahan SK untuk 13 DPC partai Golkar se Tanjab Barat di kantor DPD Golkar, Kamis (28/12).

Seminar pendidikan politik dilangsungkan DPD Golkar Tanjabbar adalah rangkaian kegiatan partai menjalin silaturahmi antara anggota partai, sekalian penyampaian hasil munas, dan terpilihnya Airlangga Hartanto sebagai ketua Umum Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Tanjabbar, Drs Faisal Alwi disela kegiatan mengatakan, selain seminar Golkar juga mengundang KPU untuk menjelaskan tentang UU pemilu untuk anggota yang baru saja mendapat KTA dan SK Partai.

‎”Tidak hanya DPD II, jajaran pengurus kecamatan juga harus mengetahui mekanisme pelaksana pemilu, jangan sampai nanti salah langkah,” ujarnya.

Ia juga menghimbau untuk pimpinan kecamatan (PK) agar dapat menyampaikan ke masyarakat jika Golkar saat ini tengah berbenah untuk lebih dekat lagi dihati rakyat.

“Saya harap semua pimpinan partai di kecamatan dapat menciptakan dan mewujudkan Golkar bisa melekat di hati masyarakat,” katanya.

Ditambahkannya, UU Pemilu merupakan keuntungan untuk partai Gokar sebagai partai besar, asal seluruh tingkatan bekerja keras. “Dengan kerja keras, saya yakin pada Pileg 2019 nanti, Golkar Tanjabbar dapat meraih tujuh kursi di lembaga legislatif,” ujarnya.

Dalam seminar pendidikan politik yang dilangsungkan DPD Golkar Tanjabbar, dihadiri pengurus DPD, PK dan anggota DPRD Tanjabbar dari fraksi Golkar.

 

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top