Berita

DPD Partai Golkar Palembang Tetap Dukung Mularis

KatoKito.com – Partai Golkar mempertegas tetap mendukung calon walikota Mularis Djahri pada Pilkada kota Palembang, 27 Juni nanti. Kalau partai berlambang pohon beringin tersebut mengalihkan dukungan Sarimuda atau kembali mendukung incumbent, hal ini sekaligus menepis isu

“Tidak ada perubahan, tetap pada (mendukung) Mularis,” kata ketua Bapilu Golkar, Nurdin Halid saat dikonfirmasi, Rabu (3/1).

Tentang Pilgub Sumsel, diketahui sebelumnya, Golkar telah memberikan dukungan kepada incumbent Harnojoyo, hanya saja ditengah perjalanan dukungan dialihkan kepada Mularis Walau demikian, Mularis masih kurang 1 kursi (dari syarat dukungan 10 kursi) karena total baru mendapatkan dukungan 9 kursi dari koalisi Golkar (6) dan Hanura (3), dia tetap optimis. “Saya pastikan, tanggal delapan Januari mendaftar ke KPU. Untuk itulah figur Wakil sedang dipersiapkan,”singkatnya.

Soal pendamping? Dia mempertegas butuh sosok yang berpengaruh dalam pemilihan nanti. Beberapa nama sudah dikantongi, dan sekarang tengah dilakukan evaluasi. “Sosok pendamping bisa dari kalangan mana saja, bisa dari Akademisi, politisi maupun pengusaha. Yang jelasnya cukup Akademik dan cukup finansial, jadi bisa konsen bekerja,” pungkasnya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top