Berita

DPP Golkar Tetapkan H. David Maju Pilkada Empat Lawang

Empat Lawang – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, sudah menetapkan Calon Bupati (Cabup) di Kabupaten Empat Lawang, pada tahun 2018, mendatang. Dalam rekomendasi yang ditandatangani Ketua Harian DPP Paratai Golkar, HM. Nurdin Halid dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Idrus Marham, yang sudah diterima oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Empat Lawang, menetapkan H. David Hadrianto Aljufri sebagai Calon Bupati Empat Lawang, periode 2018-2023, pada Pilkada serentak tahap ketiga tahun 2018 mendatang.

Dengan diterimanya surat rekomendasi ini, sudah dua partai yang memastikan utnuk mengusung H. David Hadrianto Aljufri, dengan jumlah 14 kursi di DPRD Empat Lawang, karena sebelumnya Partai Nasdem juga telah mengeluarkan rekomendasi ke ketua DPRD Empat Lawang tersebut, untuk maju sebagai Cabup pada 2018.

Sekjen DPD Partai Golkar Empat Lawang, Windra Safri mengatakan, pertimbangan DPP Partai Golkar mencalonkan Ketua DPD Partai Golkar Empat Lawang, merupakan kader terbaik. Selain itu beliau juga dianggap sudah mampu membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Empat Lawang dan berdasarkan survey yang telah dilakukan lembaga survey cukup kredibel, posisi beliau paling atas,” ungkap Windra.

Terkait sebelumnya, H. David Hadrianto Aljufri, juga diusung Partai Nasdem, meskipun belum ada komunikasi politik dengan Partai Nasdem. “Hanya saja, kita akan bicarakan soal ini karena mengusung orang yang sama. Termasuk juga untuk partai lainnya. Mengapa belum ada nama wakilnya, baik Golkar ataupun Nasdem, sudah diserahkan urusan itu ke beliau sendiri,” jelasnya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top