Berita

DPP Kamsri dan TP Sriwijaya Buka Bersama Bangun Sinergi Tokoh Sumbagsel

KatoKito.com – DPP KAMSRI DAN TP SRIWIJAYA merupakan organisasi yang menaungi pemuda dan masyarakat sumbagsel di Jakarta (Bengkulu, Jambi ,Bangka Belitung, Lampung, Sumatra Selatan) . Organisasi ini merupakan pemersatu daearah Sumatra Bagian Selatan baik baik anak muda melalui Kamsri dan para tokoh melalui TP Sriwijaya.

Buka bersama yang diadakan kompak ini oleh anak muda sumbagsel dan Para tokoh dilakukan dalam dua tempat dan sesi waktu yang berbeda pertama diadakan di Kediaman Ir Hafiz Tohir (Selaku dewan Pembina TP sriwijaya) pada tanggal 02-06-2018 dan kedua tanggal 07-05-2018 di Aldioz Bullding Jakarta Selatan.

Buka bersama yang pertama dihadiri oleh para tokoh sumbagsel salah satunya Ir Hatarajasa. Dalam kata sambuatannya Ketua DPP Kamsri yakni Candra Andika dan TP Sriwijaya yakni Susno Duadji kompak menyatakan sikap untuk saling sinergi demi membangun sumbagsel.

Saat dikonfirmasi pada saat buka bersama ketua umum TP Sriwijaya secara tegas menyampaikan bahwa kegiatan bersama ini diadakan untuk memperkuat silahturhami antar tokoh dan pemuda terutama pemuda Kamsri dibawah kepemimpinan Putra Jambi Candra Andika.

Kegiatan buka bersama bukan hanya dijadikan sebagai ajang silahturhami namun juga sebagai ajang untuk berdiskusi lintas tokoh sehingga ke depannya tokoh dan pemuda dapat menjadi satu wajah yang mampu meberikan sumbagsi bagi daearah Sumatra bagian selatan. Tuturnya

Candra Andika selaku Ketua Umum Kamsri juga menyampaikan hal yang sama bahwa ke depan pemuda kamsri diharapkan mampu membangun kekompakan antar pemuda sehingga Sumbagsel menjadi daerah yang lebih maju melalui kontribusi dua organ besar 5 Provinsi yakni TP Sriwijaya dan Kamsri.

Lebih lanjut Candra menyampaikan bahwa suksesnya acara yang membangun kekompakan ini didukung oleh banyak pihak terutama para tokoh dan BPH kepengurusan Kamsri yakni Cecep (Bendum Kamsri dan Yayan (Sekretaris Jendral KAMSRI) yang berasal dari pemuda berbeda Provinsi. tutupnya.

DPP Kamsri dan TP Sriwijaya Buka Bersama Bangun Sinergi Tokoh Sumbagsel

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top