Berita

DPP PDIP Pastikan Dodi dan Giri Maju Pilgub Sumsel 2018

KatoKito.com – Ketua Dewan Perwakipan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Selatan (Sumsel) Giri Ramanda Kiemas tinggal diumumkan menjadi pasangan untuk Dodi Reza Alex Noerdin yang diusung Partai Golkar. Ketua Bapilu DPP PDIP Bambang DH memastikan hal tersebut selesai deklarasi pasangan calon Gubernur – Wakil Gubernur empat provinsi di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat.

“Iya telah fix, Dodi dan Giri. Kita sudah putuskan dan nanti akan diumumkan bersamaan Jawa Tengah, Jawa Barat, Kalimantan Timur dan Sumatera Utara,” ungkapnya.

Walaupun sudah diputuskan, Bambang mempertegas SK rekomendasi belum turun karena belum diteken Ketum Megawati Soekarno Putri. Rencana pasangan Dodi – Giri akan diumumkan pada 7 Januari sehari pendaftaran dibuka Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Mengenai kabar bekas Walikota Palembang Eddy Santana Putra dan Walikota Pangkal Pinang Irwansyah yang bakal maju dengan akan cagub dari partai lain, menurut Bambang DPP PDIP tidak terpengaruh. Lantaran seperti diketahui di Sumsel belum ada kadernya yang membelot. Bahkan ia belum mau membicarakan tentang adakah sanksi yang bakal dijatuhkan.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top