Berita

Fasha Berikan Solusi, 200 KK Di Kelurahan Thehok Kembali Teraliri City Gas

KatoKito.com – Sebanyak 200 Kepala Keluarga (KK) di Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan sudah bisa kembali menikmati aliran City Gas.

Ini setelah adanya inisiatif Sy Fasha turun langsung memberikan solusi karena kerusakan pipa belum lama ini.

Anggota DPRD Kota Jambi dari Fraksi Golkar, Muhili Amin mengatakan ada 9 RT di Kelurahan Thehok yang mengadu kepada Sy Fasha.

Mereka terdiri dari 600 KK yang terkena dampak terputusnya aliran city gas. “Setelah kita cek ada 600 KK. Alhamdulillah 200 KK diantara sudah sudah dilakukan uji coba dan sudah teraliri,” ujarnya.

Uji coba akan terus dilakukan untuk 400 KK lainnya. Tentunya untuk memastikan semua warga bisa mendapatkan aliran gas sepanjang ramadan.

“Dalam beberapa hari ini, insya Allah sudah selesai semua,” katanya.

Muhili menyebutkan jika perbaikan inisiatif Sy Fasha setelah adanya permohonan dari perwakilan warga. Keluhan itu sempat diambil alih pemerintah, namun belum ada titik temu.

Karena diminta, Sy Fasha akhirnya menemui warga dan melakukan dialog. Sehingga Sy Fasha membawa salah seorang teknik perpipaan untuk melihat lokasi tersebut.

“Warga sangat berterimakasih sekali. Karena masalah ini bisa teratasi dengan cepat,” tukasnya. [Sumber]

 

Fasha Berikan Solusi, 200 KK Di Kelurahan Thehok Kembali Teraliri City Gas

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top