Berita

Fasha Maklumi Black Campaign di Media Sosial

KatoKito.com  – Walikota Jambi Syarif Fasha yang sedang masa cuti Pilwako Jambu 2018, menanggapi santai soal black campaign yang ditujukan kepada dirinya. Apalagi dirinya yang ikut kembali mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Jambi periode 2018-2013.

Fasha tidak merasa terganggu dengan isu-isu yang menyerang dirinya. Calon Walikota nomor urut 2 berpasangan dengan Maulana ini bilang, black campaign yang ditujukan kepadanya itu hal yang wajar. Sebab ia merupakan calon walikota incumbent.

“Black campaign di media sosial. Itu adalah hal yang biasa. Saya tak masalah diserang dari berbagai kalangan, saya beri peluang,” ujar Fasha.

Banyak isu yang menjadi objek untuk menyerang dirinya. Seperti masalah pajak yang tinggi. Fasha menjelaskan, selama 4 tahun lebih pimpin Kota Jambi, ia tidak pernah menaikkan pajak.

“Bagaimana saya mau naikkan pajak. Sebab, kalau naikkan pajak harus debat dengan dewan. Karena perlu persetujuan dewan,” ujarnya.

Selain itu, ada juga soal isu putera daerah. Fasha bilang, kebanyakan di Kota Jambi orang perantau. Dirinya yang tinggal belasan tahin di Jambi tentunya ingin membangun Kota Jambi.

“Apakah kami yang perantau ini tak boleh membangun Kota Jambi,” kata Walikota yang banyak meraih penghargaan nasional maupun internasional selama menjabat sebagai walikota Jambi.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top