Berita

Fasha, Tetaplah Bermedsos Dengan Santun

KatoKito.com  – Meski diserang dengan berbagai isu, bahkan sudah menjurus ke isu SARA, namun Cawako Jambi Sy Fasha tak emosional menyikapi isu tersebut.

Dikonfirmasi media ini, Walikota Jambi yang sedang cuti dari jabatannya itu menanggapinya dengan santai. Menurutnya, mungkin tidak ada lagi isu yang ingin dimainkan sehingga isu yan menjurus ke SARA muncul di ruang publik.

“Kita doakan saja semoga orang-orang tersebut insyaf dan sadar. Saat ini biarkan aparat yang berwajib memprosesnya sesuai aturan hukum yang berlaku,” ujar Fasha, Selasa (27/3/2018).

Fasha juga memperlihatkan kerendahan hatinya dengan kembali mengeluarkan himbauan kepada seluruh tim pemenangan, relawan dan simpatisan Fasha-Maulana untuk tidak membalas perbuatan yang tidak terpuji itu. Tetaplah bermedsos dengan santun tanpa ada pihak-pihak yang tersakiti.

“Silakan kita berdebat soal program di ruang publik, jualan program ke masyarakat untuk meraih simpati. Jangan sekali-sekali menghujat kandidat lain, bermedsos yang santun tanpa menyakiti pihak lain menunjukkan ketinggian budi pekerti. Insya Allah ini akan tetap menjadi ciri khas relawan Fasha-Maulana,” beber Fasha.

Ke depannya, kata Fasha, semua pihak harus tetap menjaga ritme Pilkada Kota Jambi ini agar berjalan aman, lancar dan kodusif. “Kita tetap harus menjaga agar suasana Pilkada ini kondusif,” pungkasnya. [metrojambi.com]

 

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top