Gaya Politik Zaman Now, Arinal-Chusnunia Merangkul Generasi Millenial

KatoKito.com  – Berpolitik bukan saling-serang dan sibuk mencari kuasa. Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Calon Wakil Gubernur Lampung Chusnunia berpolitik dengan cara zaman now.

Caranya yakni dengan membuat Posko Cinta. Posko ini diresmikan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin), di Gunungsugih, Lampung Tengah, Provinsi Lampung, Senin (9/4/2018). Acara ini dihadiri oleh Arinal, Nunik, dan jajaran pengurus DPW PKB Lampung.

“Posko Cinta bisa bermanfaat bagi banyak aktivitas, sebagai titik berdiskusi anak muda, bersosialisasi dengan masyarakat langsung, mendengarkan masalah rakyat, hingga untuk kepentingan jangka panjang,” ujar Cak Imin, dalam keterangan tertulis, hari ini.

Menurut Cak Imin, Posko Cinta ini akan menjadi tempat singgah pemudik saat lebaran. Posko yang diresmikan di Lampung merupakan yang kedua di Indonesia.

“Kehadiran Posko Cinta ini kedua kali setelah Tangerang, dan pertama kali di Pulau Sumatera,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Cak Imin berpesan kepada masyarakat Lampung Tengah untuk memilih pemimpin terbaik. Dia percaya pasangan Arinal-Chusnunia merupakan pasangan terbaik.

“Saya percaya paslon nomor tiga, Arinal-Chusnunia adalah sosok yang pas, punya rekam jejak jelas, coblos nomor tiga,” ajak Cak Imin.

Wakil Ketua MPR ini juga berpesan kepada masyarakat Lampung Tengah agar memilih pemimpin yang sudah jelas prestasinya. “Chusnunia sebagai kader PKB menjadi wakil gubernur mendampingi Arinal, adalah sosok kader terbaik yang akan membawa kesejahteraan untuk rakyat Lampung,” ucap dia.

Kunjungan Cak Imin ke Provinsi Lampung juga akan bersilaturahmi dengan ulama dan kiai se-Lampung di Pondok Pesantren Tri Bakti Al-Ikhlas. [Sumber]

 

About The Author

Related posts