Daerah

Gerindra Tenggamus Pengusung Ridho Alihkan Dukungan ke Arinal

KatoKito.com – Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim merestui deklarasi pengalihan dukungan DPC Gerindra Kabupaten Tanggamus dari pasangan calon Ridho-Bachtiar ke Arinal-Nunik, Senin (7/5).

“Kami dari 20 PAC Partai Gerindra Tanggamus sudah bulat mendeklarasikan diri dukung paslon Arinal – Nunik. Tentunya, pengalihan dukungan ini sudah mendapatkan restu dari Pak Gunadi Ibrahim,” kata Darussalam.

Pada saat pendaftaran paslon gubernur dan wakil gubernur Lampung, semua DPC Gerindra mendukung Ridho-Bachtiar. Namun, dalam perjalananya, DPC Gerinda Tanggamus pindah ke Arinal-Nunik.

Ketua DPC Gerindra Tanggamus Darussalam mengatakan seluruh kader dari 20 PAC sudah bulat mendukung dan memenangkan paslon Arinal Djunaidi – Chusnunia Halim di Pilgub 2018.

Menurut Darussalam, DPC Gerindra Tanggamus memiliki sikap politik berbeda dengan DPP Gerindra yang merekomendasikan paslon petahana Ridho Ficardo-Bactiar Basri.

Gerindra Tanggamus akan mengawal Arinal – Nunik mulai dari kampanye hingga pencoblosan pada 27 Juni mendatang, kata Darussalam. Dia berharap Arinal – Nunik tidak meragukan dukungan dari partainya.

Dia berjanji akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung Golkar, PKB dan PAN tersebut di Tanggamus. [Sumber]

 

Gerindra Tenggamus Pengusung Ridho Alihkan Dukungan ke Arinal

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top