Berita

Golkar Banyuasin Tetap Mengusung Syaiful Bachri – Agus Salam

KatoKito.com – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banyuasin, Irian Setiawan menegaskan jika sampai sekarang partainya tetap mengusung Syaiful Bachri sebagai Calon Bupati Banyuasin dan H Agus Salam sebagai Wakil Bupati Banyuasin.

Dikatakan Irian diselah acara MUSRENBANG Banyuasin di depan Auditorium Pemkab Banyuasin, Kamis (28/12). Tetap menyampaikan kalau pasangan yang di usung Partai sebagai Calon Bapati dan Wakil Bupati Banyuasin, tetap berdasarkan SK yang sudah dikeluarkan DPP.

”Kita tetap usung sesuai dengan SK Kemarin dan tidak ada perubahan, Jadi tetap pasangan tersebut yang kita usung,” tandasnya.

Masih ungkapnya, pihaknya sekarang juga telah menyiapkan Partai pengusungnya, Jelang Pilkada 2018 yang pendaftaran calonnya akan di buka pada delapan Januari 2018 Nanti.

”Kita telah siap Partai pengusung yaitu Partai PKPI Kabupaten Banyuasin dan saat ini juga pihak kita masih melakukan penjajakan dengan Partai PKS juga,” pungkasnya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top