Berita

Golkar Belitung Timur Solid Dalam Menghadapi 2019

KatoKito.com  – Partai Golkar Kapupaten Belitung Timur (Beltim) menyatakan kesiapannya dalam menyongsong Pemilu 2019 mendatang.

Ketua DPD ll Golkar Beltim Jafri mengatakan Golkar adalah partai yang pertama kali diverifikasi faktual di Kabupaten Beltim.

Hampir sekitar 100 orang kader Golkar hadir dalam verifikasi faktual yang dilaksanakan di Kantor DPD II Golkar Beltim di Desa Padang Baru, Kecamatan Manggar, Selasa (30/1/2018).

Dari 731 anggota yang terdaftar di Sistem Informasi Partai Politik (Sipol), lima persen di antaranya atau sekitar 30 anggota Golkar diverifikasi oleh KPU Beltim.

“Itu sudah cukup, keterwakilan perempuan 30 persen sedangkan kami mempunyai 43 persen, kami juga punya kantor sendiri. Maka kalau dilihat kami memenuhi syarat tersebut,” ujar Jafri.

Jafri menjelaskan dari tiga item komponen verifikasi, partainya sudah memenuhi syarat walaupun pengumuman hasil verifikasi tanggal 2 Februari.

“Tapi tim verifikasi menyatakan kami memenuhi syarat, maka kami siap menyongsong Pemilu 2019,” kata Jafri.
Dia menambahkan, pihaknya telah mempersiapkan kader-kader militan guna meraup suara sebanyak-banyaknya dengan terus didukung oleh politisi senior Golkar.

“Kami perlu menjaga soliditas Partai Golkar yang ada di Beltim untuk menyongsong pemilu 2019 nantinya,”ujarnya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top