Berita

Golkar Bengkulu Lantik Pengurus Golkar Rejang Lebong

KatoKito.com – DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Kamis siang, 14 Desember 2017, melantik pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Rejang Lebong masa bakti 2016-2020. Pelantikan dilaksanakan oleh Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Imron Rosyadi, di Balai Agung Lapangan Setia Negara Curup.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Bupati Kabupaten Rejang Lebong Ahmad Hijazi, pengurus Partai Golkar Provinsi dan Kabupaten, perwakilan partai politik se-Rejang Lebong serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Rejang Lebong Andrian Wahyudi dalam orasi politiknya menyampaikan, menghadapi agenda politik pada pemilihan legislatif dan pilpres 2019 mendatang, Partai Golkar Kabupaten Rejang Lebong akan menitikberatkan konsolidasi organisasi pada seluruh tingkatan.

“Konsolidasi akan dilaksanakan pada seluruh tingkatan, mulai dari tingkat kecamatan hingga tingkat PD/PL. Bahkan untuk organisasi sayap sudah terbentuk kepengurusan AMPG dan KPPG Kabupaten,” ujarnya.

Selain melakukan konsolidasi, lanjutnya, Partai Golkar juga akan melakukan penataan kelembagaan partai, pengembangan kaderisasi serta pembenahan keanggotaan dan manajemen organisasi yang semuanya diorientasikan untuk terwujudnya kinerja elektoral partai.

Sementara, Bupati Ahmad Hijazi dalam kapasitasnya sebagai Kepala Daerah sekaligus pembina partai politik di Kabupaten Rejang Lebong mengajak kepada seluruh parpol supaya menjaga persatuan. Terutama dalam upaya bersama pembangunan di Rejang Lebong.

“Mari kita bersatu guna membangun daerah ini. Kalau kita bicara politik, nanti, 2019. Jadi di 2019 silakan kita berlomba-lomba mencari dukungan untuk mendapatkan suara terbanyak dengan segala cara. Tapi, jangan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan kemenangan,” ujarnya.
Bupati pun berharap, untuk Partai Golkar khususnya Fraksi Golkar di DPRD Rejang Lebong dapat menjadi motor penggerak untuk seluruh partai untuk bersatu.

“Jangan bermusuh-musuhan. Sehingga ini sangat diharapkan oleh pemerintah bagaimana mengakomodir aspirasi masyarakat sehingga masyarakat dapat menikmati dengan keberadaan perwakilan mereka yang di DPRD itu,” kata Bupati.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top